Laman

Sabtu, 26 Januari 2013

Seohyun Masuk ke Dalam Daftar Hitam AS?????





Di antara personel girls generation atau snsd, seohyun mempunyai pengalaman tidak mengasyikkan waktu ia berkunjung ke amerika serikat beberapa waktu lalu. namanya masuk didalam daftar hitam ( blacklist ) di bandara as.


pernyataan itu dikisahkan seohyun waktu ia serta personel snsd yang lain tampak di acara radio star episode golden fishery. menurut seohyun cerita itu berawal saat ia membawa tomat tanpa menyantumkannya di dokumen.

saya membawa cherry tomat, lantas saya dapat memakannya di pesawat. saya tidak menuliskan tomat tersebut ke didalam daftar yang dibawa didalam dokumen, tuturnya seperti di kutip dari soompi.
terjadilah Masalah yang tidak di idamkan. anjing pendeteksi mendekati tas saya. serta staf dari bandara ajukan pertanyaan ke saya, apa ini ? saya katakan ini cuma tomat, ungkapnya.


Seohyun meneruskan kisahnya. menurut maknae ( personel termuda ) snsd ini, penjaga tersebut marah terhadapnya. ia berteriak ke arah saya, kenapa itu tidak dilaporkan didalam daftar. ia lantas mencatat namaku didalam daftar hitam, tuturnya dengan suara sedih.

lantas sesudah ini, setiap saat saya lakukan perjalanan ke as, saya dapat diinterogasi serta konfirmasi, tuturnya dengan raut muka kuatir.
sesaat itu, beberapa personel snsd yang lain juga mempunyai cerita yang tidak sama. mereka menceritakan seluruh cerita mereka didalam acara tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar