Laman

Selasa, 05 Februari 2013

SNSD buka bukaan soal kencan di The Beatles Code 2


Girls' Generation baru saja tampil di acara "The Beatles Code 2" sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut sang pembawa acara dan penyanyi Ha Choon Hwa sempat mendiskusikan mengenai kehidupan cintanya. Mereka lalu menanyakan pada para personil SNSD tentang kehidupan percintaan mereka.
 
"SNSD mungkin tak punya waktu dan kesempatan untuk bertemu pria," ujar Choon Hwa. Host acara itu lalu berkata, "Mungkin tidak seperti akhir-akhir ini. Bukankah kalian bisa bertemu pria saat berpindah dari satu lokasi ke yang lain atau menghubungi mereka untuk datang ke rumah?"

Tak hanya sang pemandu acara, Yoo Sang Moo juga berusaha memancing para personil SNSD untuk menceritakan kisah kencannya. "Kau juga bisa mengambil libur dari jadwal padatmu untuk bertemu dengan kekasihmu," ujarnya.

"Sejujurnya, mungkin kami bisa mengorbankan waktu tidur kami untuk bertemu (pria)," ujar Tae Yeon. "Tapi kurasa kepribadian kami juga berubah mengikuti karir kami."

Selain itu, Tiffany juga menambahkan bahwa jadwal padat SNSD tak memungkinkan mereka untuk pacaran. "Kami harus tampil menyanyi Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Lalu Senin, Selasa, Rabu, kami harus berlatih untuk pertunjukan selanjutnya. Kami juga harus syuting banyak acara TV," ujar Tiffany.

Karena itulah, SNSD memilih untuk tidak mengorbankan waktu luangnya demi bisa berkencan dan memilih beristirahat. "Kalau kami mengorbankan waktu istirahat pasti akan terlihat di TV," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar