Laman

Selasa, 12 Februari 2013

Yoona SNSD Pernah Disuruh Pulang Karena Tak Bisa Akting


Yoona dikenal sebagai personil Girls' Generation yang
paling berpengalaman di dunia akting. Sejumlah serial Korea telah ia bintangi mulai dari "You're My Destiny", "Cinderella Man", hingga "Love Rain". Namun, siapa sangka kalau Yoona ternyata pernah punya pengalaman buruk di awal karir aktingnya.
Yoona mengaku ia sempat disuruh pulang karena terus-menerus salah saat syuting. Kejadian ini ia alami saat syuting debut serialnya, "You're My Destiny". Ketika itu, Yoona salah mengucapkan dialog di hari pertama syutingnya sehingga sang sutradara menyuruhnya pulang dan mengatakan ia belum siap berakting.

"Sebelum debut sebagai personil SNSD, aku sempat syuting selama satu bulan sebagai aktris. Di awal kaririku aku juga terlibat di serial 'You're My Destiny' dan aku sering sekali kena marah," ungkapnya. "Aku melakukan NG di syuting pertamaku karena mencampur-campur dialogku."

"Saat itu sutradaranya menyuruhku pulang karena menganggap aku belum siap berakting," tambahnya. "Jadi aku menangis terus di sepanjang perjalanan pulang ke rumah."

Yoona mengakui waktu itu adalah momen yang cukup berat untuknya. Selama menjalani syuting selama 9 bulan, ia kerap dimarahi dan menggangap sang sutradara galak serta pelit pujian.

"Aku sempat sangat cemas waktu itu karena syutingnya akan berlangsung selama 9 bulan. Jadi aku sampai kehilangan rasa percaya diriku," tambahnya. "Ada banyak momen aku merasa syutingnya sangat berat dan membuatku mulai menangis."

"Aku juga sempat berpikir sutradaranya sangat pelit pujian dan sering memarahiku," tambahnya. "Tapi aku lalu mengerti bahwa dia memarahiku agar aktingku tidak mengendur karena aku seorang aktris pendatang baru."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar