Laman

Selasa, 12 Februari 2013

Yoona SNSD Beri Ucapan Imlek ke Fans Seluruh Dunia



Ditengah-tengah jadwal kerjanya yang padat, Yoona menyempatkan diri untuk memberi ucapan selamat Imlek ke semua fansnya di seluruh dunia. Ucapan itu ditulisnya di situs resmi grup Girls' Generation, Minggu, 10 Februari.
"Hai semua orang, hari ini adalah Tahun Baru Imlek ^^. Kami merayakannya di Jepang saat ini karena tur Arena Jepang," tulis Yoona. "Kami sekarang sedang makan makanan enak! Aku ingin makan sup kue beras T_T."

"Sekaligus karena hari ini adalah ulangtahun Sooyoung unnie, kami juga mengucapkan selamat ulang tahun padanya," tulis Yoona. "Kami akan menyelesaikan tur kami dan menemui kalian semua di Korea."

"Kudengar sedang cuaca dingin di sana, apakah ada dari kalian yang terkena pilek? Di sini sedang turun salju. Jadi hati-hati di jalan dan supaya tidak kena pilek," tulis Yoona.

"Di saat kalian sedang makan sup kue beras, lihatlah foto konyolku ini. Kuharap kalian bisa liburan bersama keluarga kalian. Tidak ada fotoku dengan memakai hanbok. Jadi aku mengirim kalian foto saat aku sedang latihan konser.

Setelah menyelesaikan promo "I Got A Boy" di Korea, Girls' Generation kini sedang menjalani tur Jepang kedua mereka, "GIRLS' GENERATION-Girls & Peace- Japan 2nd Tour". Konser akan digelar di tujuh kota dengan total 20 pertunjukan mulai 9 Februari hingga 21 April depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar