Laman

Jumat, 22 Februari 2013

SNSD Rayakan Ulang Tahun Sooyoung di Jepang


Tepat 10 Februari kemarin, salah satu anggota girlband SNSD, Sooyoung merayakan ulang tahunnya yang ke 23 (24 jika di Korea). Untuk itu, rekan – rekannya di SNSD sengaja membuat sebuah pesta untuk merayakannya yang digelar di Jepang. Semeriah apa?

Dalam sebuah foto yang diunggah di situs resmi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi SNSD, tampak para nine angels, julukan untuk SNSD, mengenakan seragam ala pramugari berwarna pink, lengkap dengan topi kecil yang menjadi ciri khas pramugari tempo dulu. Sebuah hotpants berwarna biru tua membuat mereka terlihat lebih seksi dari pramugari biasanya. Sooyoung tampak berdiri di tengah kerumunan mereka yang sedang duduk. Semua tangan anggota SNSD seraya menunjuk ke arahnya sebagai pertanda jika Sooyoung lah tuan puteri malam itu. Sebuah kata ucapan bertuliskan ‘Happy Birthday’ digantung di atas Sooyoung.

Pesta yang digelar SNSD tampak meriah meski tak dihadiri oleh banyak orang. Sooyoung pun terlihat amat gembira dengan apa yang telah dipersiapkan oleh teman – temannya itu.
SNSD di Jepang dalam rangka konser tur ke beberapa kota untuk mempromosikan album Jepang terbaru mereka, ‘Girls’ Generation II:Girls’ & Peace’ yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Dalam album tersebut terdapat single – single yang sebelumnya telah terlebih dahulu dirilis video klipnya dan langsung mendapat sambutan, diantaranya ‘Time Machine’, ‘Oh!’, ‘All My Love is For You’, ‘Paparazzi’ dan ‘Flower Power’.
Saengil Cukhahamnida, Sooyoung ah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar