Laman

Selasa, 12 Februari 2013

Siapa Member SNSD yang Paling Populer di Jepang?


SNSD adalah salah satu girlband asal Korea Selatan yang mampu menembus pasar musik Jepang yang kabarnya adalah industri musik terbesar kedua di dunia. Tentu saja SNSD memiliki banyak fans setia, namun siapa personil SNSD yang paling populer dan memiliki paling banyak penggemar?
Belum lama ini sebuah komunitas online terbesar di Jepang mengadakan polling untuk menentukan siapa kiranya member SNSD yang paling disukai. Setelah dilakukan vote, sejauh ini Jessica adalah member yang paling popuer karena banyak dipilih oleh netizen.
Jessica, member kelahiran 18 april 1989 ini menguasai 19,9% vote atau meraih 5.254 suara. YoonA ada di posisi 2 dengan 4.482 vote (16.9%), sedangkan Taeyeon yang diperingkat ke-3 hanya selisih sedikit dengan YoonA dan meraih 4.295 suara (16.2%).  Urutan ranking member-member SNSD lainnya adalah Seohyun, TiffanyHyoyeonSooyoungYuri, dan yang terakhir adalah Sunny.
SNSD berhasil meraih popularitas tinggi di Jepang karena grup ini gencar sekali melakukan promosi di negeri sakura tersebut. Grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment ini sudah berkali-kali mengeluarkan album dan single Jepang, sebut saja album Girls & Peace, single Run Devil Run, atau Flower Power.
Saat ini SNSD sendiri juga siap menjalani 2013 Girls’ Generation Arena Tour di Jepang yang akan dimulai pada 9 Februari di Kobe. Setelah itu SNSD pun akan menyambangi kota-kota besar lainnya di Jepang, seperti Saitama, Osaka,  Nagoya, dan Fukuoka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar