Laman

Jumat, 01 Februari 2013

Sooyoung SNSD Menangis di Pernikahan Sunye Wonder Girls


Kapanlagi.com - Member girlband Girls Generation, Sooyoung mengungkapkan bahwa dirinya menangis saat menghadiri pernikahan leader girlband Wonder Girls, Sunye.

Sabtu (26/1), program entertainment KBS, Entertainment Weekly menayangkan pesta pernikahan Sunye. Sunye menjadi perempuan pertama yang masih aktif sebagai member girlband K-Pop yang memutuskan menikah. Banyak idola Hallyu yang menghadiri pesta tersebut.
Member boyband 2AM, Jo Kwon yang menjadi MC di pesta tersebut berkata, "Ini sangat membuatku canggung. Ketika aku diminta untuk menjadi MC, aku khawatir kalau aku akan menangis saat pesta berlangsung. Jadi tekadku adalah tidak menangis saat pesta berlangsung,"
Jo Kwon lalu bercanda, "Aku tidak bisa membayangkan Sunye akan memasak semangkok sop atau sedang menyetrika pakaian. Tapi selamat untuk mereka," seperti dilansir soompi.com.
Bahkan Sooyoung yang juga hadir bersama member Girls Generation lainnya berkomentar, "Sebagai sesama member girlband K-Pop, aku sangat bahagia. Mungkin karena itu aku menangis."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar