Laman

Sabtu, 02 Februari 2013

Rumah Megah Sooyoung SNSD Akan Diliput Televisi


Banyak yang terkejut ketika sebuah foto yang beredar di komunitas online, memperlihatkan rumah keluarga Sooyoung SNSD yang supermegah, dengan halaman seluas lapangan sepak bola.

Dan dalam waktu dekat, stasiun televisi SBS akan segera menayangkan seisi rumah sekaligus penghuninya. Hal tersebut terungkap lewat akun tweet SBS. "The Discovery Trend akan menayangkan rumah Sooyoung SNSD untuk pertama kalinya.Direktur SM, kim Min Jong akan datang berkunjung dan akan ada juga ibu dan kakak Sooyoung," tulis SBS seperti dilansir soompi, Rabu (30/1) lalu.

Dalam acara tersebut akan muncul Choi Soo Jin, kakak perempuan Sooyoung yang dikenal cantik dan merupakan aktris drama musikal. Choi Soo Jin belum lama ini juga menjadi pemeran utama drama musikal Finding Kim Joong Wook. Sooyoung dan Kim Soo Jin dikenal saling mendukung, dan selalu memperlihatkan kedekatan satu sama lain baik di depan atau belakang layar.
Lewat tayangan ini, rasa penasaran orang akan latar belakang keluarga Sooyoung sepertinya akan terkuak. Apa bisnis keluarga dan bagaimana orangtua Sooyoung juga akan terlihat di layar kaca. Saat ini Sooyoung bersama SNSD tengah sibuk mempromosikan album I Got a Boy dan juga mulai melirik dunia akting, dan sering muncul dalam pemotretan majalah.
The Discovery Trends akan tayang 1 Februari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar