Laman

Selasa, 12 Februari 2013

YoonA SNSD Bantah Hasilkan Rp 71,2 Miliar Per Tahun!


Member girlband Girls Generation, YoonA baru-baru ini menjelaskan julukan semua orang kepadanya sebagai 'gadis penghasil uang terbanyak'.

Selasa (5/2) member Girls Generation diundang untuk tampil dalam program SBS Strong Heart. Saat itu, MC Boom mencoba menanyakan topik mengenai hasil pendapatan Girls Generation.
Jika aku menghasilkan KRW 4 miliar untuk setegah tahun, itu berarti aku meraih KRW 8 miliar (Rp 71,2 miliar) setahun. Itu sangat mengada-ngada dan keliru. Itu tidak benar.

"Aku sangat kaget ketika membaca artikel yang menyebutkan bahwa YoonA meraih sekitar KRW 4 miliar (Rp 35,6 miliar) dalam setengah tahun.



Mendengar itu, YoonA langsung berkomentar, "Aku juga sangat terkejut membaca berita itu. Tapi, itu tidak benar. Jika aku menghasilkan KRW 4 miliar untuk setegah tahun, itu berarti aku meraih KRW 8 miliar (Rp 71,2 miliar) setahun. Itu sangat mengada-ngada dan keliru," seperti dilansir soompi.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar