Laman

Rabu, 13 Maret 2013

YoonA SNSD dan Lee Min Ho Liburan Bareng ke Australia !?0_o


YoonA SNSD dan Lee Min Ho baru saja pulang dari liburan bareng ke Australia. Liburan  bareng dua selebritas papan atas Korea ini ternyata bukan untuk senang – senang tetapi untuk syuting iklan terbaru yang memasang mereka sebagai brand ambassador, Eider.

Setelah musim lalu Eider mengirim YoonA dan Lee Min Ho ke Selandia Baru, kali ini mereka membawa YoonA dan Min Ho ke Australia, tepatnya di Blue Mountains National Park. Dengan tema “Wind is Everywhere”, Eider menampilkan kegagahan Lee Min Ho dan juga pancaran kecantikan YoonA SNSD.

Salah satu pose memperlihatkan Lee Min Ho dan YoonA sedang jogging dengan menggunakan setelan Eider mulai dari celana lari, jaket serta sepatu lari. Pemandangan yang menjadi background mereka terlihat cocok dengan baju yang mereka kenakan.
Set pemotretan juga memperlihatkan jika Eider bisa digunakan di semua medan, termasuk medan yang basah atau medan yang panas. Selain itu, warna – warna yang disajikan juga cerah dan beragam sehingga membuat pemakai terlihat tidak ketinggalan jaman.



YoonA dan Lee Min Ho didapuk sebagai brand ambassador pakaian outdoor asal Prancis ini sejak 2011. Tahun lalu, Eider mengklaim jika pendapatannya naik hingga 200% berkat menjadikan Lee Min Ho dan YoonA SNSD sebagai model mereka. Min Ho dan YoonA dianggap sebagai icon yang paling pas untuk merepresentasikan perusahaan mereka.
Simak foto – foto mesra YoonA dan Lee Min Ho berikut.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar