Laman

Selasa, 12 Maret 2013

Mengapa Soo Young SNSD Sering Terlibat Skandal?


Soo Young SNSD lagi-lagi terlibat skandal dengan Jung Kyung Ho. Mereka ketahuan bertemu di suatu tempat privat pada 27 Februari lalu. Menanggapi hal itu, agensi SNSD mengatakan bahwa mereka adalah teman satu gereja.

Sebelumnya, Soo Young juga pernah terlibat skandal dengan Won Bin. Hal ini membuat para penggemar SNSD bertanya-tanya kenapa Soo Young kerapkali diberitakan skandal.
Selama meniti karier di SNSD, dirinya seperti berubah lebih fashionable. Padahal Soo Young dulunya tidak mendapat perhatian sebanyak ini dari publik. Hal ini jugalah yang membuatnya sering terlibat skandal.
Soo Young yang mendapat julukan mannequin body senang bergaya casual. Seperti kebanyakan orang. dia memakai celana panjang berbahan jeans dan sneaker kadang dia memakai syal atau dompet untuk menambah aksen pada wardrobe nya yang casual.
Dalam momen fashion brand events pun, Soo Young tetap bersinar. Bentuk tubuh dan warna kulitnya seolah cocok untuk fashion apapun.
Perlahan tetapi pasti Soo Young mencoba melebarkan sayapnya dengan mencoba bidang lain, seperti presenter dan model untuk merek terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar