Laman

Jumat, 15 Maret 2013

Tiffany snsd punya kembaran !!??? ( 0_o)


Nampaknya bukan hanya Yoona SNSD saja yang mempunyai kembaran, tetapi Tiffany SNSD juga memilikinya. Memang bukan saudara kembar sedarah, tetapi muka mereka tampak mirip apalagi ketika sedang tersenyum.

SNSD yang sedang sibuk-sibuknya dalam mempromosikan album baru mereka ‘I Got A Boy’ mungkin saja akan terkejut, karena beberapa waktu yang lalu, sebuah foto yang di post dengan judul “doppelganger (kembaran) asing Tiffany” beredar di komunitas online bahkan telah menyita banyak perhatian para netizen, terutama SONE (penggemar SNSD).
Dalam foto tersebut, tampak seorang perempuan yang diperkirakan berumur 20 tahun tampak berpose dan tersenyum manis pada kamera. Perempuan itu tampak mirip sekali dengan Tiffany, bahkan ada yang mengira bahwa itu adalah foto Tiffany saat dia baru pertama kali debut pada tahun 2007.

“[Mereka] benar-benar mirip,” “Saya pikir itu adalah foto Tiffany,” “doppelganger Tiffany,” “Dia tampak seperti seorang mahasiswa, dia pasti menjadi populer di sekolah,” dan “lebih dari kemiripan Yoona dan kembaran Malaysia-nya.” Ujar beberapa netizen saat melihat foto tersebut seperti dilansir koreanindo.
Lantas, apakah ketika kembaran Tiffany itu saat sedang tidak tersenyum akan mirip juga dengan Tiffany? Atau apakah beberapa tahun kedepan, dia akan tetap sama seperti Tiffany saat ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar