Laman

Minggu, 10 Maret 2013

Jessica SNSD Pakai Gaun Super Seksi


Jessica SNSD lagi – lagi membuat penggemarnya gigit jari. Setelah sempat heboh karena mengupload foto yang membuatnya terlihat seperti tak memakai baju, kini ia kembali membuat heboh dengan mengupload foto seksinya. Mau tahu?


Jessica mengupload foto terbarunya itu untuk profile picture  di akun UFO TOWN miliknya. Di foto tersebut, Jessica memakai mini dress warna putih yang semakin membuat kulitnya yang putih bersih terlihat bersinar. Ia tak memakai banyak make up untuk membuatnya dicap sebagai wanita cantik.
Fans mulai berfikiran nakal ketika Jessica membubuhkan gambar bibir yang berlipstik merah tepat di bagian dadanya sebelah kanan. Hal ini membuat fans kehilangan fokus. Mereka yang biasanya memuji kecantikan Jessica karena tanda itu, jadi mulai berfikir sebenarnya apa yang ingin ditunjukkan anggota SNSD berjuluk ‘Ice Princess’ ini?
Mereka pun mulai memperhatikan ukuran dada dan juga bentuk tubuh Jessica. Melihat dari bagaimana tulang selangka Jessica yang terlihat jelas, fans sadar jika Jessica mempunyai tubuh yang sangat kurus, namun dengan bentuk tubuh yang kurus, Jessica mempunyai ukuran dada yang relatif besar. Hal ini menjadikannya terlihat seksi saat menggunakan dress yang menonjolkan bentuk tubuh terbaiknya itu.
“Pakaian ini terlihat pantas untukmu,” puji seorang netizen seperti dilansir Soompi.
“Saya tidak dapat berhenti melihat foto ini.” tanggap netizen yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar