Laman

Jumat, 29 Maret 2013

Yoona SNSD Sapa Fans dengan Selca Imut




Yoona kembali membuat hati fansnya kebat-kebit dengan selca terbarunya. Ia menulis pesan untuk menyapa Sone sambil mengunggah foto selca close-up wajahnya. Tak ayal foto itu membuat fans girang.

Melalui situs resmi Girls' Generation, Yoona menghimbau pada fans untuk menjaga kesehatan dari cuaca dingin. Di sana Yoona juga memamerkan selca dirinya berpose dengan bibir manyun. Ia juga tampak mengenakan pakaian hangat yang tebal.

"Kalian baik-baik saja kan Sone? Rasanya seperti sudah lama sekali sejak terakhir kali aku menulis sesuatu," tulis bintang serial "Love Rain" ini. "Saat ini aku sedang sibuk terlibat tur arena."

"Baru-baru ini ketika aku pulang Korea tampaknya sedang dalam masa akhir musim dingin jadi rasanya benar-benar dingin," lanjut Yoona. "Kuharap tak ada yang kena flu. Aku juga semakin lebih baik. Tolong berhati-hatilah."

Para netizen pun memuji kecantikan Yoona yang polos bak dewi itu. "Kecantikan Yoona selalu membuatku iri," puji seorang netter. "Kulit wajahnya mulus sekali," imbuh lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar