Laman

Senin, 18 Maret 2013

Pelatih Fitness Girlband Korea Ungkap cara membentuk tubuh yang bagus




 Setelah Seohyun yang ungkap cara diet yang baik , kalau sekarang diliran pelatihnya
SELAMA ini orang banyak yang mengagumi keindahan tubuh para personel girlband.

Para girlband K-pop sering mengundang decak kagum karena keindahan tubuh mereka. Rupanya butuh latihan keras untuk menjaga tubuh mereka tetap langsing di tengah padatnya jadwal. Hal itu terungkap lewat tayangan "Gunggeumta".

Dan biasanya hanya soal diet dan jenis makanan saja yang jadi perhatian. Acara bincang-bincang Y Star, Gunggeumta, justru melihat kerja keras dan kedisiplinan lah yang membuat para idola cantik dan langsing itu dapat membentuk tubuhnya
.

Dikutip dari allkpop, acara tersebut mewawancarai pelatih kebugaran para anggota girlband, untuk mengetahui bagaimana suka duka mereka berlatih fisik. Pelatih SNSD buka suara.

Perut six pack Yuri, hasil latihan yang ia lakukan setiap hari sepulang beraktivitas. Seohyun berlatih dengan rajin setiap pagi hari. Jessica pun sama seperti rekan-rekannya namun segera protes kalau latihannya menjadi lebih berat.

Kara Hara melakukan latihan gerakan sebanyak 100-300 kali dalam satu set latihan.

Pelatih Suzy "Miss A" juga bercerita: "Personel girlband biasanya tergoda dengan makanan berbasis tepung seperti kue beras, kimbap, dan soondae. Tiap kali saya makan Suzy akan melirik dengan tajam dan selalu bilang bagaimana seorang pelatih makan-makanan seperti itu."  

Sungguh pengorbanan yang tidak mudah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar