Laman

Jumat, 15 Maret 2013

Hyoyeon SNSD dan Min Miss A Pamer Foto Persahabatan


Selain dengan sesama personil Girls' Generation, Hyoyeon juga menjalin persahabatan dengan idola lainnya. Salah satu teman dekat Hyoyeon di dunia hiburan Korea adalan Min Miss A. Baru-baru ini Min mengunggah foto persahabatan dirinya dan Hyoyeon melalui akun Twitter. "Dengan Unnie-ku," komentar Min di bawah foto tersebut.
Foto itu menampilkan Hyoyeon dan Min yang berpose di depan sebuah kolam renang. Keduanya memakai topi dan kacamata serupa dan sama-sama mengacungkan tangannya membentuk tanda peace ke arah kamera.

Keduanya memang dikenal bersahabat semenjak sebelum debut dengan girlband mereka masing-masing. Mereka bertemu di sebuah sekolah tari bernama Little Winners dan kerap berada dalam satu tim.

Mereka sempat tampil bersama sebelum akhirnya menarik perhatian agensi yang berbeda dan debut bersama girlband masing-masing. Meski tidak berada dalam satu naungan manajemen, namun Hyoyeon dan Min tetap mempertahankan persahabatan mereka.

Saat ini, Min tengah sibuk membintangi "Reckless Family 2". Sementara itu, Hyoyeon tengah berada di Jepang untuk konser "2013 Girls' Generation Arena Tour".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar