Laman

Senin, 11 Maret 2013

Jessica SNSD Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Park Min Young



Park Min Young, seorang aktris cantik yang pintar dalam berakting ini telah merayakan ulang tahunnya pada tanggal 4 Maret kemarin. 

Kini, Park Min Young genap berumur 27 tahun (hitungan internasional). Min Young juga telah lulus dari kuliah S1 nya di Universitas Dongguk setelah selama 9 tahun dia kuliah disana.
Jessica SNSD yang merupakan sahabat dari Min Young, ikut merayakan ulang tahun. Jessica mem-post gambar mereka berdua dengan pose yang lucu bertuliskan “Happy birthday sis ♥. Love ya! -jessi-”
Jessica dan Min Young nampak tidur dikasur sambil tersenyum pada kamera. Terlihat pula disalah satu pose, Min Young mencolek pipi Jessica. Mereka berdua kelihatan cantik dan lucu didalam foto tersebut.
Jessica mem-post foto tersebut di akun UFO TOWN miliknya pada tanggal 4 Maret.

Kedua sahabat ini saling mendukung satu sama lain, bahkan ketika Jessica dan SNSD sedang melakukan konser mereka yang ke-2, Min Young menyempatkan diri untuk datang dan mendukung Jessica walaupun dia tidak bisa menonton sampai akhir konser. Padahal, saat itu Min Young sedang sibuk syuting drama nya yang berjudul ‘City Hunter’. Min Young mengungkapkan bahwa dia dan Jessica telah dekat sebelum Min Young debut.
Netizen yang melihat foto itu berkomentar, “Orang-orang cantik bermain bersama,” “Senyuman mereka sangat indah,” dan “Mereka berdua terlihat mirip.”
Selamat ulang tahun Park Min Young, semoga sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar