Laman

Selasa, 12 Maret 2013

Jessica SNSD Dan Park Min Young Pamer Persahabatan


Jessica SNSD lagi-lagi pamer persahabatan didepan publik. Jessica SNSD dan Park Min Young memang sahabat yang membuat orang iri. Dua sahabat ini begitu erat dan saling mendukung satu sama lain.
Park Min Young yang mendukung Jessica pada saat konser dengan cara menyempatkan datang walaupun dia sedang sibuk syuting, Jessica yang mendukung akting Park Min Young, memberikan selamat atas kelulusannya serta ulang tahunnya.

Kali ini, lagi-lagi Jessica dan Par Min Young telah memamerkan persahabatan mereka kembali.
Setelah Jessica mengucapkan selamat atas ulang tahun kepada Min Young beberapa waktu lalu, kini saatnya Min Young mengucapkan selamat atas berakhirnya drama musikal yang diikuti oleh Jessica.
Park Min Young menghadiri pertunjukan terakhir Jessica dalam drama musikal Legally Blonde yang berperan sebagai Elle Woods. Min Young menulis, “Pertunjukan terakhir Jessica Woods. Selamat adikku♥.” Jessica tak lupa membagikan foto mereka berdua yang sedang merayakan berakhirnya drama musikal Legally Blonde. Dengan senyuman mereka yang manis dan dibubuhi tanda V, mereka terlihat sangat cantik sekali. Karangan bunga yang dipegang oleh Jessica semakin menambah indah foto tersebut.
Netizen yang melihat foto ini langsung berkomentar, “Orang cantik bermain bersama” dan “Sangat senang melihat mereka dekat seperti itu.”
Mungkin jika mereka membagikan foto mereka lagi nanti, penggemar harus bersiap-siap untuk memberikan sebuah sebutan untuk pasangan sahabat ini.
Kira-kira, nama apa yang cocok untuk pasangan ini ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar