Laman

Selasa, 12 Maret 2013

Taeyeon Si Ratu Soundtrack jadi pengisi soundtrack di The winter, The Wind Blows


Si ratu OST, Taeyeon SNSD , kembali dipercaya untuk menyumbang suaranya menjadi salah satu original soundtrack dari drama Korea laris saat ini, That Winter, The Wind Blows "And One".
Setelah Yesung Super Junior, Kangta sebagai produser dari OST ‘That Winter, The Wind Blows’ menunjuk Taeyeon sebagai pengisi OST kedua dalam keluarga SMTOWN. Taeyeon selama ini memang dikenal sebagai penyanyi yang laris manis dalam mengisi OST dari drama – drama di Korea. Sebut saja single ‘Closer’, OST dari drama Korea ‘To The Beautiful You’, ‘Missing You Like Crazy’, OST dari drama Korea ‘The King 2 Hearts’ dan masih banyak lagi single – single Taeyeon yang khusus digunakan untuk OST sebuah drama. Dari semua single OST milik Taeyeon, semua berhasil meraih hati dari para penikmat musik. Dan dampaknya tentu saja di rating dan juga penjualan drama yang memasang suaranya menjadi OST.
Hal itulah yang ingin dicapai Kangta untuk OST ‘That Winter, The Wind Blows’. Saat ini rating drama ini memang telah jauh mengungguli drama – drama lain yang tayang di hari yang sama. Namun, hal itu sepertinya tak cukup membuat Kangta dan para pemain puas. Buktinya, Kim Bum sempat menantang fans dengan janji jika rating dramanya mencapai 20%, ia akan benar – benar mencium Eunji A Pink.
Single yang akan dibawakan Taeyeon berjudul ‘And One’ yang ditulis sendiri oleh Kangta. Single ini menggambarkan bagaimana perasaan cinta yang mulai tumbuh antara Youngie dan Oh Soo.
Selain Taeyeon dan Yesung, penyanyi Gummy juga turut berpartisipasi.

Mau denger lagu nya??? ini dia!! :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar