Laman

Jumat, 15 Maret 2013

Tae Yeon SNSD Tak Sengaja Lempar Bola Kena Fans ( ~ _ ~)"


Leader dari girlband kenamaan Korea, SNSD, Taeyeon membuat ulah. Dalam tur konser SNSD di Hirosima, Jepang 10 Maret 2013 kemarin, Taeyeon melempari fans dengan bola baseball. Eh?


Sebuah kejadian lucu yang dialami Girls' Generation terekam oleh kamera. Sebuah insiden kecil dialami Tae Yeon saat melempar bola dari atas panggung untuk fans. Rupanya lemparannya itu tak sengaja mengenai langsung tubuh seorang fans.

Ternyata apa yang dilakukan oleh Taeyeon adalah sebuah ketidak sengajaan. Ia berniat melempar bola baseball sebagai hadiah SNSD pada fans dan kebetulan yang dituju Taeyeon adalah fans yang jaraknya jauh dari panggung. Dengan kekuatan penuh, Taeyeon mengayunkan tangan dan melempar bola baseball tersebut. Namun yang terjadi sungguh di luar dugaan. Bola baseball yang dilempar Taeyeon bukannya sampai dengan selamat kepada fans yang dimaksud, malah membentur seorang fans yang jaraknya tak jauh dari panggung

Dalam rekaman fancam itu tampak Tae Yeon asyik bernyanyi sendirian di tepi panggung dengan membawa bola. Kemudian bola itu dilempar dengan keras dan ekspresi Tae Yeon langsung berubah kaget. Saking terkejutnya ia tertawa kemudian berlari ke arah belakang karena malu.


Tentu saja hal ini membuat Taeyeon kaget. Ia pun lantas menanyai secara langsung ‘korban’ nya tersebut. Apakah ia terluka serius sehingga perlu penanganan lebih lanjut. Ketika fans tersebut mengatakan tidak apa – apa, Taeyeon pun lantas meminta maaf dengan sepenuh hati atas kejadian tersebut.

Melihat Tae Yeon yang bersembunyi di balik troli bola membuat member lainnya penasaran kemudian mengelilinginya. Saat itu Tae Yeon menjelaskan bahwa ia tak sengaja melempar terlalu keras dan mengenai fans. "Apakah kamu tidak apa-apa?" tanya Tae Yeon pada fans tersebut ketika musik dihentikan.
 

Kecelakaan yang dialami Taeyeon ini tentu bukanlah hal yang disengaja, dan SONE yang hadir saat itu pun 
memakluminya. Mereka bahkan memuji kepribadian Taeyeon yang rendah hati dan mau mengakui kesalahannya.
 

nsiden ini terjadi di salah satu konser SNSD di Hisroshima, Jepang, yang termasuk rangkaian tur "2013 Girls' Generation Arena Tour". Untunglah tak terjadi hal serius karena bola tersebut terbuat dari plastik atau karet empuk.

Para netter yang melihat rekaman itu pun tertawa. "Kalau itu aku yang kena lemparan sih rela-rela aja," komentar seorang netter. "Reaksinya cute banget!" imbuh netter lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar