Laman

Senin, 11 Maret 2013

G Dragon "Big Bang" dan Jessica "SNSD" Raja dan Ratu Fashion Menurut Para Penata Gaya


Banyak idola Korea yang jadi trend setter mode bagi kalangan muda. Tapi bagi para stylist profesional, berdandan keren juga perlu panduan.

Dalam acara YStar, para penata gaya tersebut membuat daftar boyband dan girlband yang menurut mereka sangat keren dalam berdandan.
Seperti yang diduga nama-nama macam Super Junior, B2ST, Big Bang, dan SHINee masuk dalam daftar boyband. Sedangkan girlband SISTAR, 2NE1, 4Minute, dan tentu saja SNSD menguasai daftar. Tapi di antara semua personel boy/girlband itu, para penata gaya sepakat, G Dragon dan Jessica layak dinobatkan sebagai ratu dan rajanya fashion Korea.


Dalam teropongan profesional mereka, gaya G Dragon sangat tidak lazim. Seperti dilansir allkpop, pakaian G Dragon seringkali tidak cocok dipakai orang kebanyakan, tapi dia memancarkan percaya diri meski orang juga banyak yang tidak suka.
Sedang untuk Jessica, kharismanya yang kuat membuat Jessica tampil bagus dalam balutan pakaian yang dikenakan. Jessica dianggap bisa tampil keren dan trendi dalam berbagai kesempatan. Bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar