Laman

Rabu, 27 Februari 2013

Seohyun SNSD Bocorkan Resep Tubuh Langsing Mempesona

  Seohyun membocorkan resep bagaimana mendapatkan tubuh langsing mempesona ala dirinya. Penasaran?

 Dalam sebuah pemotretan yang melibatkan dirinya dan Sooyoung SNSD sebagai modelnya, Seohyun dan Sooyoung menyempatkan diri untuk melakukan sesi wawancara dengan reporter untuk acara Mnet’s “Wide Celebrity News”. Sang host kemudian menanyainya tentang bagian mana dari tubuh mereka yang paling tak disukai. Ketika pertanyaan itu dilontarkan pada Sooyoung, ia menjawab jika dirinya paling tak percaya diri dengan rambutnya yang tebal.
 ”Saya memiliki tipe rambut yang tebal. (Sehingga) Saya iri dengan orang – orang yang memiliki rambut tipis.” ungkap Sooyoung seperti dilansir Soompi.
Mendengar apa yang diutarakan sang eonni (sebutan adik perempuan pada kakak perempuan di Korea), Seohyun tak sependapat. Ia pun mengungkapkan sanggahannya.
“Saya juga memiliki tipe rambut yang tebal. Rambut saya berat ketika saya mencoba untuk mengeringkannya. Namun, saya rasa saya tidak perlu khawatir dengan kehilangan rambut kelak ketika saya menjadi tua.” papar Seohyun diplomatis.
Sanggahan juga diutarakan Seohyun ketika mendengar jika Sooyoung merasa iri dengan gadis – gadis yang berkulit putih mulus hanya karena kulitnya cokelat.
“Saya suka kulit yang lebih gelap. (Tetapi) Saya tidak berpikir kulit yang lebih gelap akan cocok untuk saya.” sanggah ‘istri’ Jung Yonghwa CNBlue di variety show ‘We Got Married’.
Di akhir wawancara, Seohyun memberikan resep bagi mereka yang mendambakan tubuh langsing mempesona.
“Jika Anda melakukan latihan cardio selama satu jam setiap pagi dengan perut kosong, Anda akan merasakan perubahan tubuh Anda.” sarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar