Laman

Jumat, 01 Februari 2013

Tae Yeon SNSD Diminta Terjun ke Dunia Akting


WowKeren.com - Selain berbakat, Tae Yeon Girls' Generation juga dikenal dengan kecantikannya yang alami di Korea. Hal ini rupanya menarik perhatian bintang-bintang lainnya yang mengaku ingin bekerja sama dengan Tae Yeon. Baru-baru ini, aktor Kwak Do Won mengaku sangat ingin bekerja sama dengan Tae Yeon.

Bintang "Wrath of Ethics" itu bahkan secara terang-terangan meminta leader SNSD tersebut untuk terjun ke dunia akting. Do Won mengungkapkan jika ada produser yang bersedia, ia berharap bisa beradu akting dengan Tae Yeon di masa depan.

"Aku sangat ingin membintangi lebih banyak drama di masa depan," ujar Do Won. "Kalau ada yang tertarik, kuharap Tae Yeon SNSD bisa beradu akting denganku. Tae Yeon tolong cobalah untuk terjun ke dunia akting."

Tak hanya Do Won, belum lama ini penyanyi Moon Hee Jun juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa tampil di "We Got Married" bersama Tae Yeon. Menurutnya, Tae Yeon merupakan artis yang sangat cantik seperti boneka.

"Kurasa 'We Got Married' sangat menyenangkan, aku ingin membintanginya bersama Tae Yeon," ungkap Hee Jun. "Girls' Generation semuanya cantik, tapi tipe wanita idealku yang imut dan Tae Yeon cantik seperti boneka. Yoona juga terlihat seperti boneka, tapi Tae Yeon lebih imut." (wk/rs)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar