Laman

Selasa, 05 Februari 2013

SNSD Ungkap Gosip Operasi Plastik


Bukan hal baru jika Girls' Generation sering dihadapkan pada gosip operasi plastik. Tuduhan operasi plastik itu sudah ada sejak debut mereka, tapi para personil selalu meresponnya dengan bantahan keras.
 
Sekali lagi, mereka membantah gosip operasi plastik itu saat tampil di acara Mnet "The Beatles Code 2" edisi 4 Februari. Mulanya, foto Tae Yeon dua tahun lalu dibeberkan ke publik oleh MC Tak Jae Hoon. Tiffany kemudian mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk kembali meluruskan gosip operasi plastik.

"Kami pergi ke bandara setidaknya satu kali dalam seminggu. Itu berarti akan ada foto kami. Konsep kami selalu berubah-ubah, berat badan kami bisa bertambah bisa berkurang, dan semua foto itu selalu ada di internet," kata Tiffany. "Orang-orang akan mengatakan wajah kami berubah. Aku tahu foto kami itu diambil minggu lalu juga."

"Kekuatan make up akan mengejutkanmu," tambah Tae Yeon. Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka saat ditempa gosip seperti itu, para personil menjawab, "Apa yang terbaru lagi... kami sudah menyelesaikannya sekarang," Tiffany juga menceritakan selera makan mereka yang hampir selalu tinggi. "Ada perbedaan besar antara tidak makan dan makan setelah manggung, jadi kini aku dan yang lainnya selalu makan."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar