Laman

Minggu, 03 Februari 2013

2YOON Antusias Lagu '24/7' Dipuji SNSD


Sub unit 4Minute, 2YOON, telah merilis debut single "24/7", pertengahan Januari lalu. Yang menarik member 2YOON, Gayoon dan Jiyoon, mengaku kalau girlband Girls' Generation memberi dukungan atas karya musik mereka.


"Girls' Generation memuji kami dan rasanya sangat menyenangkan," demikian pernyataan dari 2YOON. "Mereka bilang, 'Lagu dan tariannya bagus dan kostum serta konsep musiknya dipresentasikan dengan baik'."

Pujian dari Tae Yeon dkk itu membuat 2YOON semangat untuk berkarya lebih baik. Apalagi Gayoon dan Jiyoon juga harus bersaing dengan sub unit terkenal lainnya seperti Sistar19 , Super Junior-M dan Infinite H yang tengah sibuk promo di Korea.

Sementara itu, pakar industri musik di Korea meramalkan kalau kehadiran sub unit dari grup idol terkenal akan menjadi trend di awal 2013. Ini akan menjadi peluang bagus bagi para personil yang sebelumnya kurang bersinar jika mereka tampil utuh di boyband maupun girlband.

"Sub unit punya tekanan yang sedikit untuk meraih sukses dibanding grup keseluruhan," ujar perwakilan dari sebuah agensi musik. "Selain itu mereka juga punya peluang untuk lebih sering bereksperimen dengan berbagai jenis musik." (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar