Laman

Selasa, 12 Februari 2013

Member SNSD Berebut Ingin Jadi Bintang Tamu Acara 'Shinhwa Broadcast'


Girls' Generation rupanya memiliki acara TV favorit yang sama. Saat muncul di episode terbaru acara Shinhwa, "Shinhwa Broadcast", mereka mengaku sangat menyukai acara tersebut.

Bagi Yoona, Sooyoung, Sunny, Hyoyeon, Kwon Yuri dan Tae Yeon, "Shinhwa Broadcast" adalah salah satu acara yang favorit mereka. Bahkan, mereka mengaku saling berebut untuk bisa tampil sebagai bintang tamu di acara ini.

"Kami sangat menikmati menonton 'Shinhwa Broadcast'. Kami juga yang meminta pada manajer agar bisa tampil di acara ini," ujar mereka. "Saat undangan untuk tampil di acara ini datang, kami semua ingin tampil dan bertengkar memperebutkan posisi bintang tamu 'Shinhwa Broadcast'."

Minwoo lalu mengungkapkan bahwa mereka memang ingin mengundang SNSD sejak lama. Untungnya, keinginan Shinhwa untuk mengundang SNSD bisa terwujud.

"Saat konferensi pers 'Shinhwa Broadcast' dulu, aku memilih SNSD sebagai bintang tamu yang ingin akun undang," ujar Minwoo. "Dan keinginanku baru terkabul satu tahun kemudian."

Dalam acara tersebut sempat terjadi berbagai hal konyol. Sunny dan Yoona menirukan akting buruk Hyesung yang kocak. Acara "Shinhwa Broadcast" ditayangkan di stasiun jTBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar