Laman

Minggu, 03 Februari 2013

Jung Yong Hwa Dapat Hadiah Boneka dari Seohyun SNSD di 'Music Bank'


Selain sebagai penyanyi dan aktor, Jung Yong Hwa CN Blue juga dikenal sebagai bintang "We Got Married" bersama Seohyun Girls' Generation. Baru-baru ini keduanya kembali dipertemukan di layar kaca saat sama-sama tampil di "Music Bank". Saat itu, SNSD dan CN Blue sama-sama memperebutkan posisi jawara acara tersebut.



 Yang menarik, ada sejumlah momen istimewa yang menarik perhatian fans YongSeo di acara tersebut. Saat itu, CN Blue ternyata diumumkan sebagai pemenangnya. Tiba-tiba Tiffany memberikan boneka yang ada di sabuk Seohyun kepada Jung Yong Hwa. Aktor "Heartstrings" itu lalu mengacungkan boneka tersebut sembari mengucapkan terima kasih pada para fansnya.

Saat giliran personil lainnya mengucapkan terima kasih, Yong Hwa pun memanfaatkan momen tersebut untuk bertanya tentang boneka itu pada Yoona di sebelahnya. "Apa ini?" tanyanya. Yoona tampaknya menjelaskan boneka itu karena setelah itu Yong Hwa mengangguk dan memainkannya.

Tak hanya itu, Seohyun juga sempat mengucapkan selamatnya pada Yong Hwa di atas panggung. Ketika itu, CN Blue menyalami satu persatu personil SNSD. Saat giliran Seohyun, ia langsung menepuk-nepuk bahu Yong Hwa menunjukkan dukungannya. Acara "Music Bank" episode tersebut tayang di stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar