Laman

Jumat, 01 Februari 2013

Yoona bikin rusuh di acara pernikahan Sunye???


Liputan6.com, Seoul : Ada-ada saja ulah idola hallyu, Yoona bikin rusuh di pernikahan Sunye "Wonder Girls". Duh, memangnya apa yang telah dilakukan salah seorang personel Girls Generation itu sih?


Ternyata, saat hadir di acara pernikahan Sunye, Yoona membuat insan juranslis heboh. Alih-alih memfoto mempelai wanita, Yoona justru menjadi incaran fotografi.

Bukan itu saja ternyata kehebohan yang dibuat Yoona. Sang idola hallyu ini ternyata nyaris meneteskan air mata saat melihat Sunye mengikat janji suci. Tentu saja, Sunye adalah satu-satunya personel girlband aktif yang memustukan untuk menikah.

"Sebagai salah satu personel idol group, saya sangat senang melihat Sunye. Saya hampir menangis jadinya," kata Yoona seperti dilansir KPop, Senin (28/1/2013).

Ternyata pembuat ulah bukan hanya Yoona. Personel 2AM juga melakukan hal serupa. Jo Kwon, misalnya. Ia mengatakan dirinya tak membayangkan ketika Sunye menjadi ibu rumah tangga dengan mengenakan celemek.

Kontan, komentar Jo Kwon itu disambut tawa rekan-rekannya yang lain. Namun, memerka juga turut bahagia atas pernikahan Sunye.(DES)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar