Laman

Sabtu, 13 April 2013

Sooyoung SNSD Gembira Mulai Syuting Serial Barunya 'Dating Agency'



Sooyoung Girls' Generation memulai proses produksi serial barunya, "Dating Agency". Baru-baru ini, aktris serial "The Third Hospital" itu menjalani pemotretan untuk poster serial romantis tersebut. Sooyoung terlihat gembira berpose di lokasi pemotreatan serial keduanya sebagai bintang utama ini.


Ia pun membagi kabar gembira itu pada para penggemarnya. Selain itu syuting perdana serial "Dating Agency" juga akan langsung dilakukan keesokan harinya. Sooyoung mengaku berharap semua fans memberikan dukungan untuknya.

"Semuanya ini Sooyoung. Hari ini pemotretan serialku 'Dating Agency' dilakukan," ujar Sooyong melakui Facebook resmi SM Town. "Dan besok, serialku akan memulai syutingnya."

"Kalian semua akan membagi energi kalian padaku sehingga aku jadi lebih kuat kan?" tambahnya. "Serial 'Dating Agency' semangat!"

"Dating Agency" mengisahkan tentang kehidupan cinta wanita cantik yang bekerja di biro jodoh. Ia kerap membantuk orang lain mencari pasangan cintanya. Wanita ini dikisahkan terlibat kisah cinta dengan dua pria, pemimpin biro jodoh tersebut dan pria lainnya.

Di serial tersebut, Sooyoung akan beradu akting dengan Lee Jong Hyuk dan Lee Chun Hee. "Dating Agency" diproduksi oleh studio yang menggarap franchise "Flower Boy" termasuk "Flower Boy Next Door" dan "Flower Boy Ramyun Shop. Serial ini akan ditayangkan di stasiun Korea, tvN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar