Laman

Selasa, 11 September 2012

Running Man Hadirkan Taeyeon SNSD Pada 23 September


Girls’ Generation – Taeyeon
Taeyeon SNSD mengumumkan bahwa ia akan muncul pada episode Running Man yang akan ditayangkan tanggal 23 September mendatang. Para penggemarnya tentu saja tak sabar menantikan aksi Taeyeon dalam program variety show tersebut.
Pada tanggal 4 September kemarin, Taeyeon syuting sebagai tamu spesial untuk Running Man di Ulsan. Aktor-aktor yang lain seperti Lee Jong Won, Lim Ha Ryong, Go Chang Suk, dan Son Byung Ho juga akan muncul.
Menurut agensi Taeyeon, SM Entertainment, anggota SNSD yang  pernah dikabarkan bersitegang dengan Yuri SNSD ini sangat senang ketika syuting program favorit nya (Running Man). Ia semangat sekali ketika melakukan syuting dengan aktor yang usianya setengah baya.
“Taeyeon senang ketika syuting program favorit nya, Running Man. Sebagai tamu yang satu-satunya wanita diantara aktor yang usianya setengah baya, dia akan menunjukkan kepada penggemar Running Man sesuatu yang berbeda namun menyenangkan,” papar narasumber.
taeyeon SNSD
Episode Taeyeon sebagai tamu spesial bersama aktor-aktor setengah baya tersebut disebut “The Middle-Aged Flower” akan ditayangkan pada 16 September dan akan dilanjutkan pada minggu selanjutnya ketika Taeyeon berpartisipasi yaitu pada tanggal 23 September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar