Laman

Selasa, 11 September 2012

SNSD Rilis Singel ke-5 Setelah Konser di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM - Girlband asal Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) akan merilis single kelima  26 September 2012, tak lama setelah mereka  konser di Jakarta.
SNSD bersama artis-artis K-pop lain akan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya untuk meramaikan konser SM Town III Live World Tour 2012 yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 22 September mendatang.
Single kelima girband beranggotakan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun ini konsepnya daur ulang. Lagu `Oh!',  akan dibuat versi Jepangnya.  
`Oh!' dirilis di Korea pada 2010 lalu. Lagu tersebut menjadi lagu SNSD  Sementara ringtone dan video klip versi Jepangnya juga akan dirilis pada 14 September.
Girls' Generation juga akan merilis sebuah DVD kompilasi yang bertajuk Complete Video Collection. DVD tersebut berisi seluruh video musik Girls' Generation yang dirilis di Korea Selatan maupun di Jepang. Juga beberapa video yang diambil dari penampilan Girls' Generation pada rangkaian tur Jepang pertama 2011 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar