Laman

Minggu, 16 Juni 2013

Genie (2nd Mini Album) (2009)



Tell Me Your Wish (Genie) (bahasa Korea: 소원을 말해봐) adalah mini album yang ke-2 dari girl band Korea Selatan, Girls' Generation. Mini-album ini dirilis pada tanggal 29 Juni 2009 oleh SM Entertainment. Komponis Yoo Young-jin, Kenzie, Hwang Seong-Je, Kim Jin-Hwan, bergabung dengan produksi album ini.
Girls 'Generation mulai promosi resmi mereka di Music Bank KBS, pada tanggal 26 Juni 2009, dan berakhir promosi mereka pada tanggal 15 Agustus 2008.


Single

1.Genie
 Dirilis: 29 Juni 2009

Gaya Musik

Album ini berisi total 6 buah lagu termasuk Tell Me Your Wish (Genie) dengan nama album yang sama. Single pertama dari Album, Tell Me Your Wish (Genie) yang merupakan musik berjenis Electropop di Eurodance, memiliki berat intro synthesizer, dengan cara impian. Tema lirik yang terkenal oleh subjudul "Genie", yang merupakan Metafora dari "dewi keberuntungan" (bahasa Korea: 행운의 여신). "Etude" adalah musik pop, yang berfokus pada lucu, dan suasana hati yang ceria. "Girlfriend" lagu yang berzaman tahun 1980-an bergaya disko. "Boyfriend" adalah lagu dengan jenis musik dance-pop, mengusung Electronik-dance. "My Child" adalah lagu dengan alat musik piano bermain intro di dalam Injil dan berjenis musik Klasik. "One Year Later" adalah lagu dengan berjenis musik ballad yang dinyanyikan oleh Jessica dan Onew (ketua dari SHINee). Mereka berduet di MBC Drama Televisi Pasta.

Track List

1.Genie                              Lirik ~ Free Download Mp3
2.Etude                              Lirik ~ Free Download Mp3
3.Girlfriend                         Lirik ~ Free Download Mp3
4.Boyfriend                        Lirik ~ Free Download Mp3
5.One Years Later             Lirik ~ Free Download Mp3

Kontroversi

Rilisnya Tell Me Your Wish (Genie)tertunda oleh SM Entertainment untuk mengulang seni album. Perubahan penting termasuk menghapus Kekaisaran gambar dari sebuah Perang dunia II pada Kekaisaran Jepang A6M Zero tempur dan elang sedikit modifikasi lambang Partai Nazi di album Sebagai hasilnya, EP ini dirilis resmi 4 hari kemudian pada tanggal 29 Juni 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar