Laman

Kamis, 27 Februari 2014

Dalam Sekejap, Mr.Mr Milik SNSD Sukses Raih All-Kill


Strategi yang digunakan SM Entertainment untuk tarik ulur tanggal rilisnya album mini terbaru SNSD berjudul Mr.Mr melalui YouTube nampaknya berhasil melipat gandakan rasa penasaran publik.



Setelah resmi dirilis pada Senin kemarin, Mr.Mr sukses besar dengan predikat all-kill di Korea Selatan, juga masuk chart musik di negara-negara di seluruh dunia.

Tak butuh lama Mr.Mr menduduki rangking #1 dalam tujuh tangga lagu, yaitu MelOn, Mnet, Olleh Music, Bugs, Genie, Soribada, dan Monkey3. Beberapa jam kemudian, ‘Mr.Mr.’ juga berada di peringkat pertama dalam situs Naver serta Daum Music.

Reaksi dari luar negeri pun tak kalah menghebohkan. Dalam waktu singkat, yaitu satu jam ‘Mr.Mr.’ mampu menduduki rangking #2 di Thailand, #5 di Malaysia, #14 di Hong Kong, #21 di Taiwan, #52 di Filipina, dan #63 di Indonesia, hal ini membuat ‘Mr.Mr.’ masuk ke dalam daftar Top 100 di enam negara.

Sejam kemudian rangking tersebut terus mengalami peningkatan. Dengan posisi rangking #2 di Thailand, #3 di Vietnam, #4 di Singapura, #5 di Malaysia, #6 di Indonesia dan Kazakhstan, #14 di hong Kong, #21 di Taiwan,, #55 di Filipina, #97 di Swedia, dan #99 di Monaco.

Predikat all-kill yang diraih Mr.Mr dalam waktu singkat mampu membuktikan SNSD tetap berada di hati para penggemar, bahkan setelah delapan tahun debut. Mereka juga dinilai mampu bersaing di tengah persaingan ketat industri musik Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar