Laman

Kamis, 27 Februari 2014

SNSD Coret Coret Gedung SM?


Sembilan wanita cantik yang tergabung dalam Girls Generation atau SNSD, sedang menjadi perhatian publik. Sembilan personel girlband asal Korea Selatan itu kepergok sedang asyik mencorat-coret tembok.





Tentu saja, ulah SNSD ini bukan untuk merusak pemandangan kota. Mereka melakukan aksi grafiti itu, untuk promosi mini album mereka yang terbaru.

Seperti dilansir dari Allkpop, seluruh personel SNSD tampak kompak mencorat-coret tembok gedung manajemennya, SM Entertainment. Seluruh dinding dipenuhi dengan tulisan "Mr MR", yang menjadi judul dari lagu terbaru mereka.

Seluruh personel SNSD yang didampingi dengan staf berkumpul di luar gedung SM Entertainment, yang terletak di kawasan elit Gangnam pada 25 Februari kemarin.

Dengan lincah para personel SNSD bergerak menuliskan "Mr Mr" dan juga tanda tangan masing-masing ke dinding. Aksi SNSD itu berhasil menarik perhatian pengunjung.

Sejumlah penggemar terlihat antusias melihat sembilan personel SNSD tersebut. Para gadis itu juga tampak ramah menyambut fans.

Mereka menyapa penggemar yang mengabadikan momen tersebut, baik lewat video maupun foto.

Sekedar informasi, comeback SNSD lewat lagu "Mr Mr" menuai sukses. SNSD berhasil menduduki peringkat pertama di chart album iTunes di tujuh negara, seperti Jepang, Vietnam, Thailand, Hong Kong, Indonesia, Taiwan, dan Singapura. Sementara untuk di Amerika Serikat dan Kanada, menduduki peringkat enam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar