Laman

Sabtu, 11 Agustus 2012

Penonton Konser SNSD Dilarang Pakai High Heels Penonton Konser SNSD Dilarang Pakai High Heels

Penonton Konser SNSD Dilarang Pakai High Heels 

JAKARTA - Girls Generation (SNSD), Kangta, BoA, Super Junior, SHINee, f(x), EXO, dan TVXQ. Boyband dan Girlband asal Korea yang bernaung di bawah SM Entertainment itu akan menggelar konser di Stadion Bung Karno, Jakarta, 22 September 2012.

Konser tersebut bertajuk SM Town World Tour III. Konser ini digadang-gadang menjadi konser K-pop terbesar di Indonesia.  Makanya, para penonton dilarang memakai high hells. Sebab,  penggemar boyband dan girlband asal Korea akan disuguhi penampilan terbaik yang sudah pasti dipersiapkan mereka.
Makanya,  bagi mereka yang memegang tiket festival, tak akan bisa mengenakan alas kaki high heels. Panitia melarangnya. "Karena di atas lapangan kami akan pasang penutup rumput atau grass cover. Kalau pakai high heels bisa jatuh," kata Victor Chandra Putra, selaku penyelenggara.

Dia menjelaskan bahwa pemegang tiket yang berharga  antara Rp 500 ribu hingga Rp 2,5 juta   akan disuguhi hiburan dengan durasi sekitar empat jam. Hanya saja, dia mengaku belum tahu lagu apa saja yang bakal mereka bawakan dalam konser tersebut.
 Para artis asal Korea itu berharap gelaran kali ini akan menuai sukses seperti konser terdahulu di sejumlah negara. Misalnya,  seperti di Los Angeles dan Taipei.
Menyinggung  soal perizinan, perwakilan MP Entertaiment, Victor Chandra Putra, memastikan bila sudah tidak ada masalah. ‘’Semua perizinan konser sudah didapat. Baik perizinan lokasi maupaun izin kepolisian. Kami sudah dapat izin di GBK, semua sudah beres. Jadi tinggal pelaksanaannya saja," ujarnya. viv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar