Laman

Sabtu, 11 Agustus 2012

perangko snsd di serbu fans

Perangko snsd diserbu fans

Girls' Generation atau SNSD membuktikan popularitas mereka di Korea Selatan tak pernah surut. Hal ini terlihat suksesnya penjualan prangko bergambar wajah personel SNSD di Negeri Gingseng tersebut.

Seperti dilansir laman Koreaboo, prangko yang dijual di kantor Seoul Central Post dan 56 kantor pos lainnya tersebut berhasil terjual sebanyak 600 buah dalam kurun waktu satu jam atau setengah dari jumlah yang disediakan, yakni 1.200.

Prangko yang dinamakan Personal Girls' Generation Post Stamps tersebut merupakan prangko pertama di Korea yang menggunakan wajah selebritas. Terpilihnya SNSD menjadi gambar prangko tak lepas dari status mereka sebagai bintang K-pop paling dikenal di seluruh dunia.

Selain itu, prangko-prangko ini juga dibuat sebagai perayaan khusus ulang tahun SNSD yang ke-5. Satu set Girls' Generation Post Stamps sendiri terdiri dari 14 prangko yang menampilkan masin-masing wajah personel SNSD serta tanda tangan mereka. Tak hanya itu, prangko juga menampilkan gambar jacket album SNSD berjudul Gee dan Oh!.

Sebelumnya tiga perusahaan di Korea Selatan, Dongbu Robot, IR Robot, dan ENT Ocean Bridge mengumumkan rencana mereka memproduksi robot SNSD. Robot tersebut akan dibuat mirip dengan para personel SNSD dan mampu melakukan tarian seperti mereka. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar