Laman

Sabtu, 11 Agustus 2012

suju dann snsd pasti tampil 22 september mendatang

E-TAINMENT - MUSIK
Selasa, 07 Agustus 2012 , 07:01:00

JAKARTA – Para penggila K-Pop bisa jadi akan menjerit histeris mendengar kabar kepastian digelarnya SMTown Live World Tour III di Jakarta. Sebab, itu berarti para artis yang tergabung dalam manajemen SM Entertainment akan bersatu tampil di atas satu panggung.

Di antara bintang K-Pop binaan SM, ada Super Junior, Girls’ Generation alias SNSD, SHINee, Kangta, BoA, TVXQ, f(X), dan EXO. Pertunjukan dihelat pada 22 September mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

MP Entertainment, yang sebelumnya mendatangkan artis seperti Hurts, Kylie Minogue, dan Lenka untuk konser di Indonesia, bekerja sama dengan W Productions yang sukses mendatangkan Rain pada 2008 dan menggelar festival musik K-Pop, KIMCHI 2011).

”Gelaran ini sudah dipastikan jadi. Semua artis yang namanya tertera pasti datang,” tegas Sean Sudwikatmoni, managing director W Production. dalam jumpa pers di Mangga Dua Square, Jakarta, kemarin (6/8).

Tiket dibanderol Rp 2,5 juta untuk VIP dan tiket termurah Rp 500 ribu untuk kelas tribun 3. Jumlah tiket yang disediakan 40 ribu lembar. Jumlah ini disediakan untuk mengakomodasi penggemar musik Korea yang saat ini berlimpah.

Penjualan tiket akan dimulai pada 10 Agustus mendatang secara offline. Ada dua lokasi yang disediakan, yakni Grand Indonesia dan Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta.

”Kami sudah antisipasi di dua venue. Parkir di dua lokasi itu memadai. Parkir di Grand Indonesia bisa menampung ribuan mobil,” tutur Sean.
Sementara ini, tiket tidak dijual secara online.

”Kami jual tiket pada 10 Agustus hanya offline. Jika tidak habis, kami akan buka secara online. Jika habis, ya sudah," ujar direktur MyTicket Pilip Wiguna yang hadir dalam jumpa pers tersebut. (ken/c8/ayi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar