Laman

Selasa, 09 Oktober 2012

Hyoyeon SNSD Tampil Ceria di 'Invincible Youth 2'








WowKeren.comHyoyeon SNSD baru saja selesai menjalani syuting acara "Invincible Youth 2". Foto-foto syutingnya di acara itu pun dirilis. Di foto tersebut, personil SNSD yang dijuluki 'Dancing Queen' ini tampak tersenyum ceria sembari melihat ke sebuah arah.


Saat syuting berlangsung, Hyoyeon memakai busana kasual yang sesuai dengan suasana pengambilan gambarnya di luar ruangan. Hyoyeon memilih mengenakan kaos, celana pendek dan rompi jeans. Selain itu, foto lainnya menampilkan adegan Hyoyeon dengan Bora Sistar dan Yewon Jewerly yang juga membintangi acara ini.

"Hyoyeon membuat atmosfir di acara ini menjadi menyenangkan. Dia tipe wanita yang tak takut dengan orang lain," ujar host Lee Youngja. "Itu merupakan hal yang baik, karena dia memang sangat percaya diri."

Para fans pun memuji penampilan Hyoyeon di acara tersebut. Foto-foto syuting yang dirilis itu membuat mereka tak sabar melihat episode terbaru "Invincible Youth 2".

"Aku sudah tak sabar melihat episode minggu depan," ujar salah seorang fans. "Dia terlihat cantik di foto-foto itu," puji fans yang lain.

Invincible Youth 2" merupakan reality show yang dibintangi sejumlah idola wanita Korea Selatan dan ditayangkan di stasiun KBS. Di setiap episodenya, para idola ini diberikan sebuah misi yang harus mereka selesaikan. Idola-idola ini terdiri dari para personil girlband Korea Selatan yang diberi nama G5, yakni Hyoyeon, Bora, Yewon, Jiyoung Kara dan Suzy Miss A. (wk/rs)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar