Laman

Selasa, 09 Oktober 2012

YoonA SNSD Miliki Pinggang Kecil Yang Menakjubkan


YoonA SNSD rupanya tak hanya berwajah cantik, tapi ia juga memiliki ukurang pinggang dan pinggul yang cukup membuat banyak wanita merasa iri. Baru-baru ini di sebuah komunitas online, muncul beberapa foto YoonA yang menampakkan lekuk tubuhnya yang memukau.
Di foto pertama, YoonA yang sepertinya tengah tampil dalam sebuah acara musik tampak berdiri sambil memegang mikrofon. Ia mengenakan kostum warna gold sebatas perut dan sebuah celana pendek putih. Dalam pakaian yang cukup minim tersebut, YoonA menunjukkan betapa rampingnya pinggang yang ia punya, dan hal itu membuat bagian pinggulnya terlihat sangat sempurna.
Di foto kedua, YoonA berpakaian lebih tertutup. Tapi tentu saja kostum gelap berkilau yang dikenakan member SNSD tersebut tetap memperlihatkan bentuk pinggangnya dengan cukup jelas. Lekukan pinggang dan bentuk pinggul YoonA yang nyaris sempurna ini bahkan hampir tidak bisa dipercaya oleh para netizen.
Walau sukses membuat iri para fans wanitanya, netizen tetap melontarkan pujian pada YoonA. Namun di tengah hujan pujian itu, ada pula netizen yang menganggap tubuh YoonA terlalu kurus dan tidak menarik.
“Dia selalu cantik di setiap foto-fotonya.”
“Aku jadi iri padanya.”
“Dia terlalu kurus… ada apa dengan orang Korea? Kenapa menganggap lebih kurus berarti lebih cantik?” begitulah komentar para netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar