Laman

Selasa, 09 Oktober 2012

SNSD bikin komedian jepang pingsan?

Pesona dan kecantikan para member SNSD memang bisa memukau banyak orang. Bahkan, baru-baru ini SNSD sampai mampu membuat seorang komedian Jepang, Koji Imada, pingsan saat menonton penampilan mereka.

Untungnya kejadian tersebut hanyalah aksi pura-pura dari Koji Imada. Pada tanggal 7 Oktober lalu, SNSD memang tampil di salah satu stasiun TV Jepang. Mereka membawakan lagu ‘Oh!‘ dan beberapa tembang lainnya secara live. Di lokasi yang sama, Koji Imada rupanya juga asyik menonton penampilan SNSD. Koji Imada sendiri dikenal sebagai salah satu artis Jepang yang sangat menyukai SNSD.
Di tengah-tengah penampilan girlband tersebut, kamera sengaja menyorot Koji Imada yang sedang terpesona melihat idolanya. Di waktu bersamaan, komedian tersebut mendadak meletakkan tangannya di dada lalu pura-pura pingsan gara-gara melihat SNSD.
Aksi pura-pura pingsan inipun berlangsung lebih dari sekali. Saat Sunny menunjukkan aegyo (tingkah yang cute) di hadapan Koji Imada, lagi-lagi komedian itu kembali pingsan. Tentu saja hal ini membuat semua orang yang ada di studio tertawa terbahak-bahak melihat ulahnya.
Seusai acara, Koji Imada sempat mengungkapkan bahwa ia datang menonton SNSD sebagai seorang fans biasa, bukan sebagai artis. Merasa tersanjung, SNSD pun membalas ucapan Koji dan berujar bahwa mereka bisa tampil baik berkat Koji Imada.
“Kami bisa tampil dengan penuh semangat karena kau, Mr. Imada,” ujar SNSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar