Laman

Selasa, 09 Oktober 2012

SNSD Jadi Model Iklan Tempat Tidur Ace Bed


Daftar iklan yang dibintangi SNSD semakin bertambah. Kali ini grup asal Korea Selatan tersebut kembali menjadi bintang iklan sebuah tempat tidur dari Ace Bed. Pada bulan April lalu, Ace Bed memang memutuskan untuk memakai SNSD dalam iklan terbaru mereka. Seperti apa iklannya?
Ace Bed merilis 2 macam iklan yang menampilkan member-member SNSD. Pada iklan pertama, Seohyun tampil cute sambil bermain-main dengan boneka beruang putihnya yang berukuran besar. Ia sedang sibuk memikirkan tentang jenis tempat tidur yang ingin ia dapatkan.
Tak lama kemudian muncul Tiffany yang membisikkan saran pada Seohyun untuk memilih tempat tidur. Setelah itu aktor  Lee Sun Gyun ikut muncul dan mengungkapkan kelebihan ranjang Ace Bed. Hasilnya? Tentu saja Seohyun memilih Ace Bed sebagai ranjang pilihan.
Di iklan kedua, Ace Bed menampilkan YoonA, Sooyoung, dan Yuri sekaligus. Seperti iklan pertama, YoonA sedang berpikir untuk memilih ranjang yang cocok bagi pengantin baru. Saat YoonA dan Sooyoung tampak kebingungan, Yuri muncul seperti Tiffany di iklan pertama dan Lee Sun Gyun kembali menyarankan mereka untuk memilih Ace Bed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar