Laman

Kamis, 04 Oktober 2012

Sooyoung SNSD Jadi Gadis SMA Dalam Drama Korea The 3rd Hospital

Sooyoung SNSD Jadi Gadis SMA Dalam Drama Korea The 3rd Hospital




Sooyoung SNSD menjelma sebagai gadis SMA di drama Korea terbaru – nya, ‘The 3rd Hospital’. Sooyoung yang sebelumnya diragukan untuk dapat menandingi kemampuan akting YoonA dan Yuri membuktikan jika dirinya layak menjadi seorang aktris.


Sooyoung mengawali karir – nya di dunia seni peran dengan membintangi drama Korea The Third Hospital Dalam sebuah scene, terlihat Sooyoung dengan memakai baju ala gadis SMA mengayuh sepeda – nya menyusuri jalan. Ia melengkapi dandanan – nya dengan mengepang dua rambut indahnya. Sooyoung tak lupa memakai celana olahraga yang dulu sangat populer di kalangan sekolah menengah atas di Korea berkat drama ‘Princess Hours’ milik Yon Eun Jae dan Joon Ji Hoon.

Scene tersebut diambil dalam episode lanjutan ‘The 3rd Hospital’. Sooyoung yang memerankan Lee Ui Jin, seorang pemain biola yang tergila – gila pada Kim Seung Hyun (diperankan Oh Ji Ho), seorang ahli bedah yang ternama. Lee Ui Jin bertemu dengan Kim Seung Hyun pertama kali saat mereka sedang bersepeda di sebuah jalan yang dikelilingi hutan belantara. Seung Hyun tampak santai dengan kemeja kotak – kotak merah, sementara Ui Jin terlihat gugup dengan seragam SMA – nya.
‘The 3rd Hospital’ adalah drama yang menceritakan cinta segitiga antara Kim Seung Hyun, Lee Ui Jin, dan Jin Hye In (diperankan oleh Kim Min Jung). Mampukah Sooyoung memenangkan hati sang dokter? ‘The 3rd Hospital’ tayang di stasiun televisi Korea tvN setiap hari Rabu dan Kamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar