Laman

Selasa, 30 Oktober 2012

Jessica snsd foto tanpa Busana?


Jessica SNSD menghebohkan publik dengan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tampak seperti tidak mengenakan busana. Seperti apa?





Sebuah foto yang diunggahnya ke profil UFO TOWN memperlihatkan dirinya sedang bergaya dengan 4 pose berbeda. Ada yang berpose dengan senyuman manis, bergaya imut sampai gaya melas seperti ketika ia sedang merajuk. Keempat pose itu diambil dari balik jendela berbentuk persegi yang dilatar belakangi dengan kamera dan kru yang sedang sibuk  mengatur lighting. Sepertinya Jessica sedang menghilangkan penat dan bosan dalam sebuah pemotretan. Dalam keempat foto tersebut, Jessica hanya memperlihatkan bagian wajah dan tangannya. Ia sepertinya menggunakan gaun yang tak bertali sehingga jika diperlihatkan bagian atasnya saja, ia seperti tak memakai sehelai benang pun.
UFO TOWN adalah sebuah website komunitas idol dan selebriti Korea. Jessica adalah salah satu member – nya dan ketika ia mengubah profile picture dengan foto di atas, tentu saja fans Jessica dan SONE, sebutan untuk fans SNSD, berhamburan memberikan komentar.
“Jessica begitu cantik!” ungkap seorang netizen seperti dilansir Soompi.
“Jessica sangat cantik, ia seperti tak mengenakan busana!” timpal salah seorang yang lain.
Jessica bersama SNSD baru saja menggarap versi Jepang dari hits “Oh!”. Data statistik yang didapat dari Oricon menyebut SNSD dengan single ‘Oh!’ mampu merajai tangga lagu Jepang selama beberapa pekan. Dan tentu saja semakin mengukuhkan popularitas SNSD di Jepang.
SNSD, Jjang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar