Laman

Senin, 03 Desember 2012

Kakak Sooyoung Ungkap Member SNSD Makan Banyak


Memiliki tubuh semampai tidak membuat para member Girls' Generation menjadi sangat mengatur makannya. Baru-baru ini kakak Sooyoung mengungkapkan bahwa member SNSD tidak ada yang berdiet. Choi Soo Jin malah mengatakan mereka makan sangat banyak.


"Member SNSD makan sangat banyak," ucap Soo Jin saat tampil di "Challenge! 1000 Songs" yang membuat sang host tidak percaya. "Jadi kamu bilang member SNSD tetap kurus walau makan banyak?" tanya Jang Yoon Jung.

"Mereka makan banyak tapi mereka juga bekerja keras," lanjut aktris musikal ini. "Menu diet para member SNSD yang diketahui orang-orang itu bukanlah menu yang sebenarnya."

Pernyataan Soo Jin itu pun membuat heboh para netizen. "Wajar sih jika mereka tetap kurus karena mereka juga mengeluarkan banyak tenaga," komentar seorang netter. "Iya itu benar, para member SNSD kan pernah bilang sendiri mereka banyak makan."

Di kalangan fans SNSD sudah bukan rahasia lagi Yoona dan Sooyoung adalah member yang paling doyan makan. Mereka bahkan dijuluki "Shikshin" atau dewi makan karena tetap langsing meski makan banyak. Yoona pernah mengatakan ia selalu mencari makanan lagi setelah makan sereal. (wk/mr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar