Laman

Jumat, 07 Desember 2012

Sooyoung SNSD Jadi Guru?


Sooyoung SNSD hampir seperti kebanyakan member SNSD lainnya dalam masalah penampilan. Ia terkadang terlihat kasual, anggun, atau malah seksi dengan pakaian yang minim. Namun kali ini Sooyoung malah terlihat mirip seperti seorang guru gara-gara penampilannya.


Setidaknya itu adalah pendapat sebagaian besar netizen saat melihat foto Sooyoung yang sedang menjadi MC di sebuah acara. Dalam foto yang beredar di internet, member SNSD tersebut tampak mengenakan pakaian putih berlengan panjang yang dirangkap dengan dress abu-abu lengan pendek yang terlihat hangat.
Sooyoung juga melengkapi penampilannya dengan sabuk cokelat sehingga terlihat sedikit formal. Gaya rambutnya pun diatur biasa, tampak lurus dan dibiarkan tergerai dengan bagian rambut samping yang diarahkan ke belakang. Sementara itu poni rambutnya membuat Sooyoung terlihat lebih manis dan charming.

Mengenai penampilan Sooyoung yang jauh dari kesan seksi atau energik sebagai member SNSD tersebut, netizen melontarkan berbagai pujian bahkan banyak yang setuju kalau Sooyoung lebih mirip seorang guru sekolah yang menyenangkan.
“Sooyoung semakin lama semakin terlihat cantik. Rambut dan pakaiannya tampak sangat rapi, dan entah kenapa dia memancarkan aura seorang guru.”
“Kalau dia menjadi guruku, aku pasti akan ke sekolah setiap hari dan berada di kelasnya sepanjang hari,” kata netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar