Laman

Kamis, 20 Desember 2012

Taeyeon Jengkel dengan aegyo nya Tiffany??


Taeyeon SNSD mungkin dianggap menjadi salah satu idol berwajah imut, tapi rupanya ia sendiri sempat terlihat sebal saat melihat Tiffany melakukan gaya imutnya. Hal inipun ia perlihatkan lewat raut muka tak suka yang malah membuatnya tampak semakin lucu.

Belum lama ini TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun) yang merupakan sub-unit SNSD tampak membawakan acara Music Core di MBC. Saat itu Tiffany hendak memperkenalkan grup B1A4 yang akan perform di Music Core, tapi sebelum itu Tiffany malah memamerkan aegyo-nya.


"Apakah kalian pernah mendengar tentang 'cutie player'?" tanya Tiffany pada kedua kawannya yang juga tergabung dalam sub-unit Taetiseo ini. Setelah bertanya, ia lalu mempraktekkan gerakan aegyo tersebut pada kedua temannya.
"1+1 is cutie, 2+2 is cutie," ujar Tiffany sambil menggerakkan tangannya dengan ekspresi imut. Melihat Tiffany, Seohyun dan Tae Yeon secara spontan mengikutinya. Meski awalnya sempat ragu-ragu, namun keduanya juga mampu menampilkan gerakan aegyo sebaik Tiffany.

Seohyun dan Taeyeon yang ada di samping Tiffany juga tampak mengikuti gerakan tangan Tiffany, namun Taeyeon terlihat merengut seolah sebal dengan aegyo Tiffany yang berlebihan.
Tentu saja wajah kesal Taeyeon mungkin hanyalah akting, namun bagaimanapun juga banyak netizen yang malah menganggap wajah Taeyeon terlihat jauh lebih imut dari Tiffany maupun Seohyun.
“Taeyeon sangat cute, wajahnya tampak lucu!”
“Faktanya, Taeyeon memang tidak suka aegyo, apalagi kalau Sunny selalu melakukannya.”
“Leader yang manis sekali,” ujar netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar