Laman

Kamis, 20 Desember 2012

SNSD rilis lagu baru dari album I Got A Boy


SNSD menjanjikan akan memberi sesuatu yang spesial pada 21 Desember 2012. Tepat hari Jumat (21/12) ini, rupanya girlband dengan 9 member ini merilis MV terbaru mereka bertajuk Dancing Queen, dimana lagu ini adalah salah satu lagu dari album keempat mereka, I Got a Boy
.
Seperti yang sudah diberitakan semula, SNSD ternyata benar-benar me-remake sebuah lagu terkenal dari Duffy yang bertajuk Mercy. Untuk konsep MV-nya, sebuah mesin waktu akan membawa kita menuju tahun 2008. Kesembilan anggota SNSD pun tampil enerjik dan ceria dengan kostum penuh warna, lengkap pula dengan tarian yang cute yang pastinya akan memuaskan penggemar.
Menjelang akhir video, mesin waktu dengan cepat membawa SNSD ke tahun 2013. Dan dari sinilah kita akan melihat teaser dari album I Got a Boy yang ternyata akan dirilis tepat pada tanggal 1 Januari 2013 mendatang.
Menyusul dengan perilisan MV Dancing Queen, SM Entertainment mulai merilis foto teaser member SNSD satu demi satu. Hyoyeon pun menjadi member pertama yang foto teasernya dikeluarkan oleh SME pada hari ini.


Dalam foto teasernya, Hyoyeon tampil dengan rambut penuh warna. Di salah satu foto, ia tampil gentle dengan jaket hitam, namun di foto kedua Hyoyeon terlihat feminim dengan kostum seksi. Tak hanya itu, Hyoyeon bahkan menunjukkan sederet tato bertuliskan Girls Generation dan nama tiap-tiap membernya.
Penasaran seperti apa MV Dancing Queen? simak di bawah ini:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar