Laman

Kamis, 20 Desember 2012

snsd bocorkan lagu baru!




SNSD dan SM Entertainment sukses membuat penggemar penasaran setelah mereka mengunggah gambar misterius di internet. Gambar itu seperti sebuah logo dengan dua sayap, huruf So-Nyu-Shi-Dae, dan disertai tanggal 21 Desember 2012 pukul 10 a.m.




Begitu gambar ini diposting di Facebook, banyak yang mengira bahwa SNSD akan melakukan sesuatu yang spesial pada tanggal 21-12-2012 besok. Dan dilansir dari Allkpop, sebuah sumber yang merupakan orang dalam industri hiburan di sana mengungkapkan bahwa itu adalah tanggal dimana SNSD akan membocorkan lagu baru di album ke-4 mereka
.







“Ada rumor yang menyebutkan bahwa lagu yang akan pre-released itu (pada tanggal 21 besok) adalah salah satu lagu yang sudah digarap,” ujarnya. “Aku benar-benar menantikannya.”



Menurut isu yang beredar SNSD memang akan membocorkan lagu baru mereka pada Jumat (21/12) besok, namun ada pula rumor yang menyebutkan bahwa lagu yang akan dibocorkan itu adalah remake dari lagu terkenal. Gosip ini memang belum jelas kebenarannya, jadi kita tunggu saja apa yang akan disuguhkan oleh SNSD esok hari.



Sebelumnya memang sudah dikabarkan bahwa SNSD akan segera merilis album terbaru mereka pada bulan Januari 2013 mendatang. Hal ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para Sone setelah sebelumnya SNSD sengaja menunda comeback mereka di Korea.



Tak hanya itu saja, kabarnya di tahun 2013 nanti SNSD juga akan menggarap album berbahasa Inggris. SME pun telah bekerja sama dengan Interscope Records, dan saat ini masih berdiskusi tentang album SNSD yang rencananya akan rilis di Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar