Laman

Kamis, 20 Desember 2012

Sooyoung SNSD Diincar Jadi Host Acara Penghargaan SBS l




WowKeren.com - Kemampuan Sooyoung Girls' Generation sebagai host nampaknya mulai diakui. Baru-baru ini, Sooyoung diincar untuk menjadi salah satu host acara "SBS Entertainment Award 2012". Stasiun SBS tertarik untuk menggaet Sooyoung setelah melihat kemampuannya membawakan acara "Night of TV Entertainment".


Sayangnnya hingga saat ini belum ada kepastian apakah Sooyoung bersedia untuk bergabung dalam acara tersebut karena jadwalnya yang padat. Namun, perwakilan SM Entertainment mengungkapkan mereka berusaha mencocokkan jadwal Sooyoung, meskipun tak yakin apakah aktris serial "The Third Hospital" itu bisa bergabung.

"Kami tidak yakin jadwalnya bisa sesuai dengan proses produksi," ujar perwakilan agensi Sooyoung. "Tapi kami mengusahakan terlebih dahulu untuk mencocokkan jadwalnya."

Di acara "SBS Entertainment Award 2012", Sooyoung diharapkan menampilkan imej yang elegan dan humoris, berbeda dengan karakternya selama membintangi sejulah variety show. Selain Sooyoung, rekan hostnya di "Night of TV Entertainment", Yoon Do Hyun, juga diharapkan dapat memandu acara "SBS Entertainment Award 2012". Namun saat ini pihak produksi juga masih berusaha menyesuaikan jadwal Yoon Do Hyun dengan "SBS Entertainment Award 2012". (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar