Laman

Sabtu, 01 Desember 2012

Siwon SUJU & Tiffany SNSD Dipasangkan Dalam Iklan 12plus Miracle Double Aura Lucent Eyeliner


Siwon Super Junior dan Tiffany SNSD dipasangkan dalam sebuah iklan produk kosmetik. Dalam sebuah foto di balik layar pembuatan iklan, Siwon dan Tiffany tampak serasi menjadi seorang laki – laki dan perempuan yang dimabuk kasmaran.
Tiffany tampil anggun dengan mengenakan gaun warna hitam yang bertahtakan berlian. Ia sengaja menguncir rapi rambut pirangnya dan memakai aksesoris berupa berlian juga yang menambah kesan glamour tapi tetap menawan. Meski menggunakan make up yang terbilang natural, kecantikan Tiffany seolah tetap memancar.


 Siwon tak kalah mempesona. Dengan menggunakan setelan jas hitam dan juga celana hitam dipadu dengan dasi hitam yang menyemat di kemeja putihnya, Siwon juga memancarkan aura seorang bintang yang sama dengan Tiffany. Rambutnya disisir rapi ke belakang menambah kesan jika ia adalah laki – laki yang bertanggung jawab.


Dalam satu scene di iklan kosmetik 12Plus Eyeliner itu, Siwon tampak terpesona dengan kecantikan sepasang mata saat ia sedang berkeliling melihat pameran. Ia kemudian mengetahui bahwa pemilik mata indah itu adalah Tiffany. Ia kemudian mendatanginya dan menunjukkan raut muka penuh kekaguman. Dan seperti biasa, Tiffany memberi tembakan final dengan senyum mautnya yang menggoda.
Netizen yang mengetahui foto – foto itu mengungkapkan kekaguman mereka dengan dandanan ala Tiffany dan Siwon yang glamour dan lux. Mereka juga memuji kecantikan Tiffany yang tak pernah luntur.
Simak iklan ’12Plus Eyeliner’ yang dibintangi Siwon Suju dan Tiffany SNSD berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar